Home » , , , » Enaknya Minum Jahe Instan saat Cuaca Mendung + Susu dan Cara Membuatnya

Enaknya Minum Jahe Instan saat Cuaca Mendung + Susu dan Cara Membuatnya

Nikmatnya Minum Serbuk Jahe Instan di Campur Susu

Rasa Serbuk Jahenya Sangatlah Nikmat dan Segar


Image result for bandrek
Bandrek suusu yang nikmat, sumber; bisnisonlines.blogspot.com


Jahe instan - memang menjadi salah satu minuman tradisional yang cukup populer di Indonesia. Peluang Binsis ini juga sebenarnya lumayan besar, jika kita mau mengolahnya dan memiliki modal yang cukup.

Karena memang serbuk jahe instan memiliki banyak sekali manfaat dan khasiat bagi kesehatan tubuh. Salah satunya adalah obat ampuh untuk mengatasi batuk. Dan proses pembuatannya pun sangat mudah dan sederhana. 

Jadi, bagi anda yang ingin mencoba Berbisnis serbuk jahe instan, tidak ada salahnya untuk mencoba. Siapa tau anda bisa sukses.

Nah di postingan kali ini saya akan berbagi dan bercerita pengalaman menikmati serbuk jahe instan di campur dengan segelas air susu. Tentunya akan sangat nikmat untuk dinikmati ketika cuaca sedang tidak bersahabat.

Lagi pula membuatnya tidak rumit, dan memberikan banyak manfaar pula bagi kesehatan tubuh. Jadi, saya benar-benar sudah tidak sabar lagi untuk membuatnya. 

Dan inilah cara membuatnya;

Hari ini kan sedikit mendung, jadi badan agak terasa kedinginan gitu. Mau ngapain juga bingung karena diluar rumah sudah gerimis halus. Kalau udah seperti ini jadi kepengin tidur pulas, tapi mata nggak bisa merem.

Pokoknya bingung sendiri...

Sampai akhirnya kepikiran untuk membuat segelas air susu kesukaan saya. Pergilah saya ke dapur, dan mulai membuatnya.

1. Saya ambil satu gelas di rak dapur dan meletakkannya diatas meja makan,
2. Lalu ambil sekaleng susu Indomilk,
3. Saya tuangkan susu sesuai selera saya,
4. Kemudian saya mengambil air panas dari termos,
5. Lalu tuangkan air panar secukupnya ke dalam gelas susu tadi,
6. Ambil sendok, lalu aduk...
7. Dan selesai.......

Ketika sudah selesai, saya membawa segelas susu tadi ke ruang tamu untuk saya nikmati. Dan sampai di ruang tamu, baru kepikiran kalau saya punya serbuk jahe instan. Hadeh.... balik lagi nih ke dapur.

Setelah ketemu dengan serbuk jahe instan, saya langsung kasih tuh satu sendok makan ke dalam gelas susu tadi. Aduuuukk.....

Dan setelah larut bersama air susu tadi, saya coba tuh untuk menyeripit Bandrek rumahan tersebut. Bagaimana rasanya? Wuis... luar bisana nikmatnya.

Ini lebih nikmat dari minuman kemasan lainnya yang sejenis, pikir saya. Saya tidak mau melewatkan kesempatan ini. Saya pergi sebentar ke kamar untuk mengambil laptop kesayangan. Dan....

Mulai mengetik artikel untuk blog kesayangan saya ini. Badan yang tadinya kedinginan, sekarang udah anget banget. Dan saya dengan sangat senang menulis artikel ini, meskipun hanya bercerita tentang hal yang biasa-biasa aja.

Bagi anda yang ingin juga merasaknnya, silahkan coba dan buat di rumah masing-masing. Kan nggak sulit kok proses pembuatannya. Oh iya sekali lagi! Serbuk jahe juga bisa anda gunakan sebagai bisnis sampingan anda.

Bisa juga di jual secara Online melalui situs-situs seperti Tokopedia, Lazada, dan Bukalapak. Yang terpenting adalah mulai terlebih dahulu.

Ok terimakasih sudah mau berkunjung dan membaca postingan yang sangat sederhana ini. Sampai jumpa!

2 komentar:

  1. Wah bener sudah saya coba!

    Dan ternyata benar, sangat bikamt!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya sob memang benar...

      terimakasih sudah mau berkunjung!

      Delete

Silahkan berkomentar untuk menyampaikan pendapat anda.
Sampaikan komentar dengan cara yang sopan.
Isi komentar tidak boleh berbau P*rn*grafi, sara, dan hal-hal yang
menyudutkan pihak lain.

Terimaksih sudah meninggalkan berkomentar....

Iklan Murah

 Iklan Murah

Paling josss!